Monday, May 13, 2013

HACK FACEBOOK ALA WalangSangit Team .

Assalamu'alaikum wr.wb.

Pada kangen yak ama ane disini ?
wkwkwkwkwkwk , maklumlah , seharian mendiam dikandang sambil maen game .
ah , sudahlah , nih begini , ane mau berbagi ilmu cara hack fb , wkwkwkwkwk , lumayan , kalo fb dihack , masih bisa direbut kembali .
horeeeeeeee !!!!
*kumat lagi deh .

ah sudahlah , ini dia caranya .

1. Liat di skrinsyut inii .

kita disuruh apa'an ?
ngiseng pak :v
wkwkwkwkwkwk , gendeng sih kuwe , ya kita disuruh klik lupa kata sandi lah .

2 . kita masukkan nicknamenya (ada di bagian http: pesbuk . kom / parutan.kelopo) .
misal : fb ane , ane rampok sendiri , wkwkwkwkwkwkwk .

3. setelah itu kita dihadapkan ama yang kayak ginian .

klik Tidak Punya akses ke sini lagi ?

Jawab : la ya minggat , gitu aja kok repot :v

4. kita dihadapkan ama yang kayak ginian .
nah , elu isi dah , imel kamu kedua-duanya .

5.kita dihadapkan ama yang kayak ginian


Lanjoot maen tebak-tebakan :v
nah , kita disuruh menjawab pertanyaan , setiap akun memiliki pertanyaan lain .
trik jitu untuk menaklukannya :

1. jika itu kota kelahiran ibu , sesuaikan  ama punya temenmu (misal , ane tinggal di Jakarta , dan dia juga jakarta) , jika jawaban ane kagak ketemu , bisa sesuaikan ama tempat tinggal temenmu .

2. pekerjaan kakeh , ah ,itumah biasa , pasti jawabannya , Petani , atau gak tukang ngarit kebon :v

selain itu ane gak tau dah .

ini aja ane asal jawab , langsung ketemu .

6. dah , selesai , tinggal nunggu result 1 hari .

PERINGATAN :
1. pastikan akun itu sudah take off dari kemaren .
2. tidak semua akun yang bisa kayak ginian .
3. Elu kalo ngehack gw , awas aja ya .

woke broh :)

Jangan jadikan ini sebagai tindakan kriminalitas  dan kejahatan , bisa-bisa cemplungin ke Penjara , kawus dah :v
Ini cuma berbagi info doang lho :v

Sekian Wassalamu'alaikum wr.wb

Bayu Sajadeh
------------------------
Mantan hacker amatiran




No comments:

Post a Comment