Monday, June 3, 2013

Nonton TV secara online

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh .

selamat sore setita walang sangit , wkwkwkwk .

udah pada mandi belom ?

kalo udah , ya gak papa , tapi hati-hati lho , udah mandi jangan ngefap lagi :v


pada kesempatan kali ini , saya akan berbagi sesuatu .
tentang : cara nonton TV secara online .

Deskripsi :
begini lho gan , kita kan enak" nonton bola noh di ANTV , etdah , tiba" listrik mati , padahal mah lagi seru .
tenang aja gan , aku kasih tau caranya nonton TV Secara online .

Requirement :
- PC (kalo gak punya PC , ngerampok aja noh di warnet" terdekat)
A : mbak , aku boleh nyolong PCmu ndak ?
nyolong kok ngomong , parno'e jan .

- Koneksi Internet (gila amat , kalo gak pake Internet , kudu make Antena TV neh)

- Gambar (ya elah mak , masa kita liat komputernya aja sih)

Ini dia Channelnya (TVnya patah" , itu karna sinyalnya bro yang lagi etekewer)

TRANS 7
TRANS TV
GLOBAL TV
RCTI
TVRI
MNC TV
ANTV
SCTV

yang Indosiar , maaf , gak saya masukin didaftar , karena itu channel sangat enggak berguna sekali , jadi itulah semua channel yang aku masukkan di dalam daftar .

Channel Luar negeri :

ESPN
INDOSTAR

Screenshot :


(TRANS 7 Channel : REDAKSI SORE)

bagi yang ingin nonton TV di TRANS 7 / TV , diharapkan tunggu sejenak , karna saat mulainya akan ada spanduk sponsor ikan asin , kita tunggu dari detik 5 , jika udah selesai , klik Skip Ad .

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!
akhirnya bisa nonton TV juga .

gambar masih kecil , arahin mosue ke kotak bawah ujung ke kanan (hee , kayak nggedein video Youtube itu lho) .

dan ada 1 kata lagi :

" maaf , blog ini vakum dulu untuk sementara , jika udah selesai ulangannya , baru on kembali "
doakan admin (Bayu Sajadeh , Bhayu Bahdim , dan saya yah) biar naek kelas (bukan manjat di kelas) .
woke broh "

sekian wasalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh .


Bayu Sajalah
---------------------------------------
management PT. Masuk Angin

No comments:

Post a Comment